9 Geng Jenayah Paling Terkenal Di Dunia


1.Aryan Brotherhood (AB, The Brand)
Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Geng ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalanya bagi mereka. Faktanya mereka bertanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dengan AB, seseorang harus membunuh tahanan lainnya, hal ini dikenali dengan “ada Darah masuk, ada Darah keluar”. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh.

2.EMC
The Mexican Mafia (La EME) memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada tahun 1950 di California. Memiliki hubungan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan geng – geng lain untuk membunuh saingan mereka. Geng ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki: tidak mengkhianati geng dan tidak pengecut.

3.The Mungiki (Kenyan Mafia)
Mungiki dapat ditemukan di daerah-daerah miskin di Kenya. Geng ini didirikan pada tahun 1980. Mungiki secara keras melawan dan membenci kristenisasi dan westernisasi. Anggota geng ini mempercayai secara paksa pemotongan organ genital pada wanita, pemenggalan dan mutilasi. Mungiki pernah membunuh 50 orang kerana terjadi perselisihan, 2 diantara yang dipenggal kepalanya adalah polis.

4.Primeiro Comando da Capital (PCC)
PCC (Primeiro Comando da Capita) adalah Geng Brazil yang didirikan pada tahun 93 oleh 8 tahanan. Secara keras melawan seluruh perangkat kerajaan dari stesen polis hingga terminal bas. Semenjak tahun 2006 geng ini telah menyerang 300 kemudahan awam. Setiap anggota harus membayar $27 untuk yang dipenjara, dan $ 270 untuk yang telah bebas. Kebanyakan dari wang tersebut dipakai untuk membeli senjata dan ubat. Untuk bergabung dengan geng ini seseorang harus “dikenali” oleh anggota lainya, dan “diterima” sumpah setianya.

5.Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)
Didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,California. Black guerrilla family adalah geng yang beranggotakan orang-orang berbangsa afrika-amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang ”hitam” di penjara dan berencana menggulingkan kerajaan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus ”hitam” dan diakui dan dipilih oleh anggota yang ada.

6.La Nuestra Familia
La Nuestra adalah geng tahanan orang amerika mexico. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi saingan berat dari La EME. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Ketua geng mengawal geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatanya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenali menjadi kriminalis berat kerana La Nuestra memiliki waktu perekrutan dan orientasi hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, wang, ubat dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyeludup ubat.

7.Texas Syndicate (Texas 7)

Texas Sydicate / Texas 7 (T7) geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, kerana geng-geng tersebut sangat berpengaruh, terutama di Texas. Oleh kerana itu tahanan di texas membentuk geng untuk mempertahankan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar bangsa Hispanik.Bangsa kaukasia paling dilarang dalam T7. geng ini berisi pendatang mexico, bukan orang mexico yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara.

8.Crips

The Crips didirikan oleh remaja berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenali menggunakan warna biru.saingan berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, boleh bergaduh dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.

9.Mara Salvatrucha (MS-13)
Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang bodoh yang menjual ubat. Faktanya MS-13 adalah geng paling ganas yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi pendatang dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke sepanyol, US, Inggeris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh sesiapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yang dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalah geng yang sangat brutal, khususnya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembak sebuah bas berisi kanak-kanak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.



credit fcukz.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

IKLAN DISINI HANYA RM5 sebulan

Minuman Diet Soda Berisiko Untuk Jantung

NEW YORK - Minuman soda diet mungkin menjadi kepentingan kepada sesetengah individu yang mengutamakan penjagaan bentuk badan, namun tanpa di...